Wow, Zunnun “Diserbu” Kelompok Emak-emak di Biringkanaya

oleh
Wow, Zunnun “Diserbu” Kelompok Emak-emak di Biringkanaya

MACCANEWS – Meski paket Danny-Zunnun sementara ini tarik ulur di tataran elit. Namun, antusias masyarakat terhadap paket Danny-Zunnun tidak terpengaruh.

Zunnun belakangan ini terlihat intens melakukan safari politik ke tingkat grassroot. Dikawal sejumlah relawan kotak kosong, Zunnun menyambangi Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (14/3/2020).

“Annemo baji dampingi pak DP, bajiki ada’ki (Berprilaku yang baik, red) kucini. Pak DP butuh sosok yang muda dan cerdas seperti Zunnun. Harapannya agar program pembangunan Makassar nantinya lebih produktif lagi,” teriak Hasan, salah satu tokoh masyarakat Parangloe.

Putra Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid tersebut, memang mendapat respon yang baik dari tokoh masyarakat. Bahkan Zunnun langsung “diserbu” oleh sekelompok emak-emak di kelurahan Parangloe.

“Partai boleh berbeda pandangan, tapi kami warga Parangloe tidak demikian.  Kami memilih setia, kami tunggu pak Zunnun maju dalam pemilihan walikota, ungkap tokoh masyarakat Parangloe,

Warga Parangloe, menegaskan tetap komitmen untuk paket Danny-Zunnun. Warga Parangloe menilai sekali melemparkan kata, pantang untuk menarik kembali, komitmen merupakan nilai tertinggi dari sebuah pengandian. (Uye)

The post Wow, Zunnun “Diserbu” Kelompok Emak-emak di Biringkanaya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.