Brimob Bone Aktif Himbau Warga Soal Covid-19

oleh
oleh
Brimob Bone Aktif Himbau Warga Soal Covid-19

 

MACCANEWS.- Sesuai himbuan pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah yang melibatkan orang banyak, terkait pencegahan penyebaran Cofid-19, Personel Batalyon C Pelopor, Jumat (20/3) melakukan patroli sambil mengedukasi masyarakat di kota Bone.

Patroli tersebut dipimpin Bripka Sukiman, merupakan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Dilaporkan, tim patroli Satuan Brimob Bone ini, menyambangi warga yang berkumpul sambil menghimbau agar membatasi aktivitas di luar rumah. Disamping itu, personel Brimob ini juga mengajari warga tentang tata cara mencuci tangan yang benar menggunakan Hand Sanitizer, dan wargapun antusias mengikuti arahan yang disampaikan personel Brimob.

” Mari kita biasakan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun setelah melaksanakan kegiatan apapun,” pesan Sukiman.

Personel Patroli juga mengajak kepada masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran penyakit khususnya virus corona, dengan tidak membuang sampah sembarang tempat.

Sementara itu Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, tujuan patroli ini adalah upaya melaksanakan pola hidup sehat dan untuk membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran Cofid-19 khususnya di Kabupaten Bone.-* (Suaedy).

The post Brimob Bone Aktif Himbau Warga Soal Covid-19 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.