Dihadapan Petinggi Partai Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaian dan Target Program Jika Oppo Jadi Walikota Makassar

oleh
Dihadapan Petinggi Partai Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaian dan Target Program Jika Oppo Jadi Walikota Makassar

MACCANEWS – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memaparkan beberapa capaian saat memimpin Makassar 2014-2019 lalu, dan menjelaskan apa yang akan dia kerjakan saat terpilih nanti, pada saat konvesi yang digelar Partai Hanura, di Hotel Singgasana Senin (17/02/2020).

Menurutnya, jika dirinya kembali dipercaya menjadi Wali Kota ada beberapa misi dan program akan dikerjakan. Seperti Revolusi SDM dan Percepatan Reformasi Birokrasi, Rekonstruksi Ekonomi Sosial dan Budaya, serta Restorasi Ruang Kota.

“Itu semua dijadikan misi untuk membuat Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ucap Danny dihadapan pengurus Hanura.

Danny juga mengatakan, saat dirinya menjabat Wali Kota Makassar pada periode 2014-2019 lalu, dirinya berhasil membawa Kota Makassar dinobatkan sebagai kota terbaik secara nasional dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

“Alhamdulillah, kita juga berhasil meraih Prasamnya Purnakarya Nugraha sebagai bentuk penghargaan atas capaian menjadikan Kota Makassar sebagai kota terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Dia juga mencontohkan Gubernur Sulsel sebelumnya mendapat penghargaan Prasamnya Purnakarya Nugraha pada dua periode, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga dua periode.

“Makassar dapat Prasamnya Purnakarya Nugraha pada periode pertama masa jabatan, dan nilai Makassar mendapat nilai tertinggi, melampaui nilai kabupaten dan provinsi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Hanura Sulsel Affandy Agusman Aris juga menyebutkan bahwa partainta harus menang pada Pilwali 2020 kali ini.

“Hanura harus menang kali ini, Insya Allah kita bersama walaupun penentu di DPP,” ujarnya.

Dalam acara konvesi, hadir beberapa pengurus Hanura seperti, Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta, Sekertaris Affandy Agusman Aris, Wakil Ketua Imbar Ismail, dan beberapa pengurus lainnya. (*)

The post Dihadapan Petinggi Partai Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaian dan Target Program Jika Oppo Jadi Walikota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.