SADAP Berpeluang Kendarai Partai Gerindra di Pilwali Makassar

oleh
SADAP Berpeluang Kendarai Partai Gerindra di Pilwali Makassar

MACCANEWS – Bakal calon Wali Kota Makassar Syarifuddin Daeng Punna (SADAP) menemui dua ketua partai tingkat Provinsi Sulsel yakni ketua DPD Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras dan ketua DPW Partai Nasdem H Rusdi Masse M.

SAdAP panggilan akrab Syarifuddin Daeng Punna bertemu dengan Andi Iwan yang juga anggota DPR RI dua periode di kompleks perumahan DPR.RI di kalibata, sementara pertemuan dengan H Rusdi Masse di Hotel Borobudur, Kamis (16/01/19).

Dalam pertemuan tersebut terlihat suasana keakraban antara SAdAP dengan AIA, mereka mendiskusikan terkait kondisi politik dikota Makassar dan pentingnya membangun komunikasi politik yang cair antara bakal calon wali kota dengan ketua partai.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Irwan Aras menyebutkan sudah ada beberapa calon yang telah bertemu dengan dirinya, akan tetapi belum ada keputusan dari Partai Gerindra untuk usungan calon , “Jadi siapapun calon memiliki peluang yang sama untuk di usung termasuk SAdAP. Semua tergantung hasil survei yang dilakukan Partai Gerindra di Sulsel”ujar Andi Iwan seperti yang ditirukan SAdAP, Jumat (17/01/2020).

SAdAP sangat mengapresiasi pertemuan dengan Andi Irwan Aras sebah hal tersebut adalah bagian dari komunikasi politik yang dilakukannya. “Dan Insya Allah saya akan bertanggung jawab penuh ketika dimanahkan oleh Partai Gerindra di Sulsel”ucap SAdAP.

Usai bertemu dengan Andi Irwan Aras, SAdAP lalu bertemu dengan Rusdi Masse (RMS) di Hotel Borobudur Jakarta,

RMS mengatakan jika hasil survei SAdAP berpeluang diusung maka RMS siap menjadikan Nasdem sebagai kendaraan politik SAdAP di Pilwali Makassar.

SAdAP mengakui jika sampai hari ini belum ada partai yang menyatakan dukungan ke salah satu bakal calon dan ini menjadi peluang bagi dirinya untuk mengendarai partai politik di kota makassar dan SAdAP makin optimis partai politik akan ke dirinya.

Sebagaimana diketahui SAdAP merupakan bakal calon walikota makassar yang lahir dan besar dimakassar dan tentunya sebagai pendatang baru SAdAP cukup diperhitungkan di Makassar

Sampai hari ini SAdAP Intens berkomunikasi dengan pimpinan partai dan bahkan beberapa pimpinan Partai adalah teman Seperjuangan SAdAP sejak dulu sehingga komunikasinya terus cair. Insya Allah bulan maret akan banyak kejutan dari SAdAP. (Ray)

The post SADAP Berpeluang Kendarai Partai Gerindra di Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.