PD Parkir Rangkul Media Paparkan Visi Misi

oleh
PD Parkir Rangkul Media Paparkan Visi Misi

MACCANEWS – Direksi PD Parkir Makassar Raya menjalin sinergitas antara media diawal tahun 2020 dalam mendukung peningkatan pelayanan dan pendapatan perparkiran dikemas Coffee Morning, Rabu (15/1) di Cafe Ruang Tengah Jl Karunrung Makassar.

Diketahui, jika inisiasi kegiatan ini berawal dari Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Andi Bukti Djufri mendapatkan amanah dari Pj Walikota Makassar untuk mengisi kekosongan direksi di salah satu perusahaan daerah milik Pemkot Makassar.

“Kegiatan ini kami lakukan
sebagai wadah bagi teman-teman media yang sejak awal Plt mendapatkan amanah di PD Parkir sebagai Direktur Utama banyak yang ingin bersilaturahim, Alhamdulillah baru pada hari ini kami bisa fasilitasi,” ucap Asrul Humas PD Parkir Makassar Raya.

Menurut Asrul, output dari kegiatan ini diharapkan akan terjalin sinergitas dan koordinasi dengan teman-teman Media dalam Mendukung program kerja PD Parkir Makassar raya kedepan.

” Saya harapkan media sebagai pendukung program PD Parkir Makassar Raya kedepannya,”katanya.

Sementara di tempat yang sama Bapak Plt Dirut PD.Parkir Makassar Raya H.A.Bukti Djufrie mengatakan, bahwa pihak ditugaskan hanya untuk mengisi kekosongan jabatan dan bagaimana pengelolaan parkir di Kota Makassar berkualitas dan profesional.

“Pendekatan dilakukan secara kekeluargaan baik bagi jukir, kolektor dan staf . Calon direksi terpilih akan dilantik. Saya hanya memberikan dan menitipkann konsep program untuk PD Parkir bagaimana meningkatkan pelayanan parkir dan pendapatan daerah,”ungkapnya. (Ray)

The post PD Parkir Rangkul Media Paparkan Visi Misi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.