Pimpin Rapat Koordinasi PD Pasar, Iqbal Tekankan Pembenahan dan Kebersihan Pasar

oleh
Pimpin Rapat Koordinasi PD Pasar, Iqbal Tekankan Pembenahan dan Kebersihan Pasar

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran PD Pasar Makassar Raya di kantor PD Pasar, jalan Kerung – Kerung No 68, Makassar, Rabu (17 /12/2019).

Iqbal Suhaeb usai rapat koordinasi dengan Plt Dirut PD Pasar A M Yasir bersama jajaran manajemen mengatakan Rakor membahas berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Kita bahas berbagai program kerja PD Pasar Makassar Raya mulai program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang untuk tahun depan. Apalagi sekarang PD Pasar memasuki masa transisi kepemimpinan sehingga program harus tetap berjalan,” ucap Iqbal.

Pasar wisata juga menjadi perhatian Iqbal, menurutnya daerah lain mempunyai pasar wisata.

“Daerah lain mempunyai pasar wisata, seharusnya kita juga mesti mempunyai pasar wisata untuk ditawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, A M Yasir mengatakan ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat koordinasi.

“Salah satu poin yang dibahas yakni mengenai kebersihan pasar. Apalagi menjelang penilaian Adipura. Wali kota menekankan pasar harus bersih menjelang penilaian Adipura karena salah satu indikator penilaian yakni kebersihan pasar. Selanjutnya terkait pengambilan kebijakan harus sesuai dengan paraturan perundang – undangan dan harus dikoordinasikan dengan wali kota,” jelas A M Yasir. (Rls)

The post Pimpin Rapat Koordinasi PD Pasar, Iqbal Tekankan Pembenahan dan Kebersihan Pasar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.