Ketua PKK Sinjai Apresiasi Program Produktif Liestiaty F. Nurdin

oleh
oleh
Ketua PKK Sinjai Apresiasi Program Produktif Liestiaty F. Nurdin

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri Malam Ramah Tamah Rangkaian Kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu malam (1/12)

Malam Ramah Tamah Rakerda PKK dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naomi Oktarina Sudirman Sulaiman, serta Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi PKK Kabupaten/Kota.

“Kehadiran para Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten/Kota adalah bentuk kepedulian kader terhadap pengembangan PKK kedepannya” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa sebagai mitra pemerintah maka PKK sepatutnya mendapatkan perhatian dari pemerintah provinsi. Sehingga sebagai Ketua TP PKK Provinsi, Ia akan terus mengawal pengembangan PKK di Sulawesi Selatan baik dari segi penganggaran maupun perencanaan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengatakan bahwa kegiatan malam ramah tamah PKK ini menjadi ajang silaturahmi bagi para Ketua dan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota.

Ia mengharapkan rangkaian kegiatan HKG PKK yang akan berlangsung hingga tanggal 3 Desember 2019 nanti dapat pula dijadikan ajang bertukar ilmu antar kader PKK.

“Satu hal yang juga penting adalah bagaimana kegiatan ini dapat menjadi momen untuk memperkenalkan potensi para kader PKK melalui berbagai lomba yang diadakan. Jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PKK Kabupaten/Kota”

Acara malam ramah tamah juga diisi dengan persembahan tari oleh TP PKK Kabupaten Gowa asuhan Ibu Priska Adnan, Stand Up Comedy oleh Ibu Hj. Sarlin Nur, SE, MM, serta penampilan lagu dari Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, di hari yang sama, TP PKK Kabupaten Sinjai juga berpartisipasi pada Lomba Cipta Menu berbahan dasar Ikan yang diwakili oleh Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Sinjai Timur, Nurcahaya A. Amir. (ril)

The post Ketua PKK Sinjai Apresiasi Program Produktif Liestiaty F. Nurdin appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.