Iqbal Suhaeb Terima Government Award For Innovation

oleh
Iqbal Suhaeb Terima Government Award For Innovation

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menerima penghargaan Government Award For Innovation dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Makassar, Selasa (3/12/2019).

Penghargaan itu diraih berkat Program Smart Auditing atau pemeriksaan berbasis elektronik milik Pemerintah Kota Makassar yang berhasil menyisihkan daerah lainnya dalam ajang Government Award For Innovation tingkat pemerintah daerah se-Sulawesi Selatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Program Smart Auditing mengalahkan kabupaten/kota lainnya dalam kategori inovasi tata kelola pemerintahan. Menyusul Pare-pare dan Kepulauan Pangkajene di urutan ke dua dan ke tiga.

Iqbal Suhaeb mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah bersama menyulseskan program ini hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama.

“Terima kasih kepada pihak yang telah membantu berjalannya sistem ini. Program Smart Auditing memang memudahkan kita dalam bekerja. Semoga saja ini bisa menjadi motivasi untuk makin lebih berinovasi dan kreatif dalam membuat program layanan masyarakat,” harap Iqbal saat menerima penghargaan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah se-Sulawesi Selatan ini juga dihadiri oleh Kepala Balitbangda Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo, Asisten II Provinsi Sulsel Muhammad Firda, dan juga beberapa kepala OPD se-Sulawesi Selatan.

Kategori yang diperlombakan dalam penghargaan ini yakni inovasi pelayanan publik, inovasi tata kelola pemerintahan, inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, dan OPD inovatif. (Rls)

The post Iqbal Suhaeb Terima Government Award For Innovation appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.