Hangatkan Putrinya yang Kedinginan Seorang Gembong Narkoba Bakar Uang 20 Miliyar

oleh
Hangatkan Putrinya yang Kedinginan Seorang Gembong Narkoba Bakar Uang 20 Miliyar

Menjadi gembong narkoba merupakan salah satu pekerjaan paling kotor. Gembong narkoba menghasilkan banyak uang dengan cara yang salah. Salah satu gembong narkoba paling terkenal ialah Pablo Escobar. Dia merupakan pengedar narkoba asal Kolombia.

Meski terkenal akan kejahatannya, namun Pablo Escobar masih tetap memiliki kasih sayang di dalam dirinya. Pendiri Kartel Medellin ini tak ragu untuk membakar uangnya demi sang anak tetap hangat.

Penasaran dengan cerita gembong narkoba ini? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

Bukan sembarang orang, Pablo Emilio Escobar Gaviria atau dikenal sebagai Pablo Escobar kerap dijuluki sebagai ‘Raja Kokain’. Kenyataan itulah yang membawanya menjadi kriminal paling kaya dalam sejarah saat itu.

Pablo Escobar diketahui memiliki jumlah kekayaan sekitar USD3 miliar atau Rp42 triliun. Kekayaan tersebut tentu saja membuatnya menjadi sosok mafia paling kaya di tahun 1990an.

Meskipun dikenal kekejamannya, di balik itu semua Pablo Escobar tetaplah seorang ayah. Bahkan, Pablo Escobar dikenal sebagai gembong narkoba yang sadis namun tetap sayang keluarganya. Terbukti dari beberapa tindakannya yang akan melakukan segala cara agar sang anak tetap aman.

Seperti mengutip laman Business Insider dari Liputan6.com, dilansir merdeka.com, Selasa (17/12/19) salah satu kebaikan Pablo Escobar terhadap anaknya terungkap. Kala itu, anaknya tengah kedinginan dan Pablo Escobar tidak ragu untuk membakar uangnya untuk bisa menghangatkan tubuh anaknya. Bukan main-main, Pablo Escobar diketahui membakar sekitar Rp20 miliar hanya agar anaknya tidak kedinginan lagi.

Kepada majalah Don Juan beberapa tahun lalu, anak laki-laki Pablo, Sebastin Marroqun alias Juan Pablo Escobar mengungkapkan kisah haru dan manis itu. Juan bercerita mengenai kisahnya saat tengah dalam pelarian bersama sang ayah.

Suatu kali, mereka tengah bersembunyi di hutan. Namun, kala itu mereka mendapati jika adik perempuannya, Manuela Escobar tengah meringkuk kedinginan. Mengetahui hal tersebut, Pablo Escobar langsung mencari cara agar sang anak tidak lagi kedinginan. Secara mengejutkan, Pablo justru mengambil bergepok-gepok uangnya hanya untuk menyalakan api unggun. (*)

The post Hangatkan Putrinya yang Kedinginan Seorang Gembong Narkoba Bakar Uang 20 Miliyar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.