Fokus Pembangunan Masjid, Himal SMPPSMADAGA Bone Raker di Bantaeng

oleh
Fokus Pembangunan Masjid, Himal SMPPSMADAGA Bone Raker di Bantaeng

MACCA.NEWS– Konsolidasi pemantapan raker Himal SMPPSMADAGA di Kedai Ayah, Jalan Boulevard, Makassar beberapa hari lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Betapa tidak, dari konsolidasi tersebut, rapat kerja Himal SMPPSMADAGA Watampone di kawasan Pantai Marina Kabupaten Bantaeng, dapat berjalan dengan baik.

Kendati demikian, rapat kerja Himal SMPPSMADAGA bone di Kabupaten Bantaeng tersebut, akan digelar hingga dua hari. Mulai hari Sabtu 30 November 2019, hingga hari Minggu 1 Desember 2019.

Herlin sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa rapat kerja yang sedang berlangsung sejak hari Sabtu 30 November hingga hari Minggu 1 Desember 2019 ini, sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat bone serta untuk Himal SMPPSMADAGA.

Menurut Herlin, dalam rapat kerja ini, selain membahas penyelesaian tempat ibadah Masjid Nurul Hilmi, juga telah diadakan pemberian voucher ibadah Umroh , 135 doorprise untuk peserta dan penggalangan dana untuk mesjid Nurul Ilmi Himal

“Pelaksanaan raker ini dua hari, dan alhamdulillah, rapat kerja Himal SMPPSMADAGA bone telah berlangsung sejak kemarin hingga hari ini. Dari rapat kerja ini, kami berkesimpulan bahwa tempat ibadah Masjid Nurul Hilmi yang telah kami bangun, sangat bermanfaat dan berguna bagi adik-adik siswa serta masyarakat yang ingin melaksanakan salat,”

“Raker ini sangat berkesan, selain fokus membahas penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Hilmi, surprise pemberian voucher ibadah Umroh kepada Ketua Mesjid Nurul Ilmi Himal dari panitia raker, tentunya mendapat apresiasi dari peserta raker Himal SMPPSMADAGA bone,” ungkap Herlin.

Diberitakan sebelumnya, ketua Umum Himal SMPPSMADAGA Bone, Bapak Irjen Pol Purn Drs.H.Suedi Husein, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terkait silaturahim sesama alumni Smppsmadaga, dimana untuk meningkatkan silaturahim tersebut dibentuk suatu himpunan alumni.

“Ini terkait silaturahim, SMPP 30, SMA 2, SMA 3, itu satu sekolah, namun tetapi ada perubahan nama. Jadi untuk meningkatkan silaturahim, tentunya kita membuat himpunan alumni, karena dari tiga sekolah tersebut kalau dipisah-pisah tentunya tidak elok, padahal satu sekolah. Maka lahirlah SMPPSMADAGA,”.

“Rapat kerja ini dalam rangka untuk mengetahui apa yang akan dibuat, dan apa yang akan dikerjakan oleh himpunan alumni ini di tahun 2020. Paling utama adalah bagaimana menyelesaikan Masjid Nurul Hilmi yang dibangun oleh rekan-rekan bersama, agar bisa tuntas seratus persen di tahun 2020. Dan kegiatan Himal SMPPSMADAGA ini harus berkesinambungan demi kebersamaan dan silaturahim kita sesama himpunan alumni,” harap H.Suedi.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan rapat kerja di kawasan Pantai Marina ini telah dihadiri seluruh perwakilan angkatan SMPPSMADAGA, mulai dari angkatan 1976 hingga angkatan 2018. (ril).

The post Fokus Pembangunan Masjid, Himal SMPPSMADAGA Bone Raker di Bantaeng appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.