Andi Makkasau Sosialisasi di Benjala, Lanjut Tutup Festival Layang Layang

oleh
Andi Makkasau Sosialisasi di Benjala, Lanjut Tutup Festival Layang Layang

 

MACCA,NEWS..- Ir.H.Andi Makkasau, hampir sebagian waktunya dihabiskan turun ke masyarakat dalam rangka sosialisasi terkait rencananya maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Seperti dilakukan kemarin, Andi Makkasau bersama tim pemenangannya menemui sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Benjala, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba.

Lagi lagi Karaeng Lompo demikian sapaan akrabnya kembali “Mappatabe” kepada warga setempat kalau dirinya ingin maju di Pilkada Bulukumba, sambil memaparkan garis besar visi misinya.

Usai ” Mappatabe,” tampil salah seorang tokoh masyarakat, yang belakangan diketahui bernama Sapar.
Tokoh masyarakat ini sekaligus memberi motivasi dan srmangat kepada Andi Makkasau agar rencananya dilanjutkan dan dia bersama warga mendukung Andi Makkasau maju di Pilkada Bulukumba, demi kebaikan daerahnya.

” Kami mendukung Andi Makkasau maju di Pilkada Bulukumba, dan jika kelak Andi Makkasau diberi amanah memimpin Bulukumba, apa yang bapak janjikan agar dibuktikan. Tolong perhatikan masyarakat Bulukumba terutama di kelurahan Benjala,” pesan Sapar yang didengar langsung Andi Makkasau.

Spontan, dengan suara lantang, Andi Makkasau yang juga Ketua KSP Berkat menyatakan, apa yang pernah dia janjikan, jika kelak dia diberi amanah, akan dia wujudkan.

” Insya Allah, saya tidak berjanji tapi saya maju untuk mewakafkan diri membangun Bulukumba dan kedepan akan lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat Bulukumba, tentunya termasuk masyarakat Benjala,” kata Andi Makkasau.

Selanjutnya, seperti disampaikan LO Sulhaji, kepada media ini, panitia lomba festival Layang layang di Kelurahan Benjala, meminta kesediaan Andi Makkasau yang juga Ketua Koni Bulukumba, didampingi Sekertaris dan Bendahara Koni untuk menutup Festival Layang layang tersebut, dihadiri Lurah dan Danramil setempat.- ( Suaedy )

The post Andi Makkasau Sosialisasi di Benjala, Lanjut Tutup Festival Layang Layang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.