Harapan Iqbal Suhaeb untuk Dirgahayu Polairud ke-69

oleh
Harapan Iqbal Suhaeb untuk Dirgahayu Polairud ke-69

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara (Polairud) Kota Makassar ke-69 digelar di Kantor Polairud Makassar, Rabu (4/12/19).

Kegiatan ini dihadiri Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Kapolda Sulselbar Irjen Mas Guntur Laupe, seluruh pejabat utama Polda Sulsel dan jajaran Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar.

Di tahun ke-69 ini, Iqbal menyampaikan terima kasih dan harapan kepada KorPolairud.

“Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Di HUT ke 69 ini saya berharap peran Polairud tetap kompak dalam menjaga perairan khususnya di laut Sulawesi, dan tetap menjaga persahabatan serta membangun sinergitas dengan petugas KorPolairud lainnya di perbatasan wilayah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Iqbal juga meminta untuk meningkatkan solidaritas kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada, baik TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), maupun elemen yang ada.

Sementara, sambutan dari Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe mengatakan selama 69 Tahun telah berjalan dengan survive, banyak prestasi yang telah diraih Polri berkat peran Polairud seperti dalam penegakan hukum transnasional crime, perdagangan orang dan penyelundupan yang terjadi di laut.

“Apalagi jika ada bencana seperti gempa bumi. Pasti KorPolairud juga selalu terdepan. Saya bangga dengan apa yang dilakukan selama ini,” jelasnya.

Karenanya, Ia sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras jajaran KorPolairud selama ini.

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tidak hanya itu, kegiatan dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan Polwan, Bhayangkari dan sebelumnya ditampilkan tari Paduppa. (Rls)

The post Harapan Iqbal Suhaeb untuk Dirgahayu Polairud ke-69 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.