Yunus Hj: Kita Sudah Lihat dan Rasakan Program Kerja Danny Pomanto

oleh
Yunus Hj: Kita Sudah Lihat dan Rasakan Program Kerja Danny Pomanto

Ketua DPC Partai Hanura Makassar Yunus Hj menyampaikan pihaknya tidak ingin lagi kalah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Makassar tahun 2020 mendatang. Hal ini Ia tegaskan saat menerima pengembalian berkas Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di Kantor DPC Partai Hanura, Jl. Tarakan, Senin (18/11).

Yunus mengatakan jika ingin menang dalam Pilkada, maka kandidatnya harus sesuai dengan nurani rakyat. Tidak boleh melawan keinginan masyarakat bawah. Sementara, Danny Pomanto menurut dia adalah figur yang sangat diharapkan oleh masyarakat akar rumput untuk kembali melanjutkan program-programnya untuk Makassar ke depan.

“Kita sekarang ini sudah bisa melihat dan merasakan program kerja Pak Danny. Kenapa kita masih butuh beliau, karena masih ada hal-hal yang perlu disempurnakan,” ucapnya.

Alangkah berdosanya, lanjut Yunus jika seseorang seperti Danny sudah hampir menyelesaikan sebuah permasalahan kota lantas dipotong. Terlebih hal itu menyangkut kemaslahatan orang banyak.

“Apa yang diinginkan masyarakat, itulah yang jadi. Soal rekomendasi itu soal belakangan karena ujung-ujungnya masyarakatlah yang menentukan kemenangan,” pungkasnya.

Danny mengembalikan berkas ke Hanura didampingi pengurus teras Partai Golkar Maqbul Halim, Ketua DPC Pemuda Pancasila Makassar Erwin Hatta Sulolipu, dan sejumlah pendukungnya.

Danny percaya setiap partai ingin menjadi pemenang Pemilu. Karena itu, ia menyebut kehadirannya di tempat itu bukanlah sekedar basa basi. Namun sebagai bentuk keseriusan untuk bisa bersama menjadi pemenang Pilkada 2020 mendatang.

“Saya kira Hanura dengan tiga kursi di DPRD Makassar juga memegang peran penting karena tak ada satu partai pun yang mampu mengusung sendiri,” sebut Danny. (*)

The post Yunus Hj: Kita Sudah Lihat dan Rasakan Program Kerja Danny Pomanto appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.