Wakil Bupati Membuka Secara Resmi Sosialisasi SKP

oleh
Wakil Bupati Membuka Secara Resmi Sosialisasi SKP

MACCA.NEWS- Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si membuka secara resmi Sosialisasi Pemeringkatan SKP dan Penilaian perilaku BKPSDM Kab.Barru bekerja sama dengan Kanreg IV BKN Makassar yang berlangsung di Gedung Tower Kantor Bupati Lantai 6. Selasa, (05/11).

Peserta Sosialisasi ini yaitu para Kepala Sub Bagian Umum dan SDM pada Satuan Kerja /Unit Kerja dalam lingkup Pemerintah Kab. barru dengan jumlah peserta sosialisasi sebanyak 50 orang. dan Selaku narasumber pada acara ini yaitu Kusnaedi, S.Kom Kasubag Kepegawaian, dan Sulbahri, S.Sos, M.M Kasi Fasilitasi Kinerja dari Kantor Regional IV BKN Makassar.

Tujuan dari sosialisasi ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan peserta terkait dengan Pemeringkatan SKP, Memberikan pemahaman kepada peserta tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil berdasarkan PP Nomor 30 Tahun 2019, dan Penyesuaian penilaian prestasi kerja PNS berdasarkan PP Nomor 46 Tahun 2011 mengalami perubahan dan penyempurnaan dengan PP Nomor 30 Tahun 2019.

Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaporan SKP dan Penilaian Perilaku PNS masih menggunakan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil. Oleh karena itu dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil akan menggantikan PP Nomor 46 Tahun 2011 yang saat ini masih disosialisasikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Saya berharap dengan perubahan PP ini, dapat meningkatkan kinerja dari Pegawai Negeri Sipil yg ada di Kabupaten Barru.” ujar Wakil Bupati Barru.

The post Wakil Bupati Membuka Secara Resmi Sosialisasi SKP appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.