Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh
oleh
Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin Tabur Bunga di Makam Pahlawan

MACCA.NEWS–Wakil Bupati Ir Nasruddin didampingi Forkompinda menaburkan bunga di Makam Pahlawan, Jln Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten, Minggu (10/11/2019) Sebelum itu, orang nomor dua di Barru berpesan jadikan hari pahlawan momentum introspeksi diri, dalam upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional.

Dia mengatakan, hari ini tanggal 10 November 2019 merupakan hari pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya 74 tahun silam yang merupakan perang pisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya.

“Dengan memperingati hari pahlawan yang sudah di tetapkan pada tanggal 10 November merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia dan untuk mengintrospeksi diri kita semua,” ungkapnya.

Suardi Saleh juga mengajak semua lapisan masyarakat bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan setiap tanggal 10 November sebagai apresiasi dan penghargaan pejuang yang menjaga kemerdekaan Indonesia.

“Setiap perjuangan pasti ada hasilnya dan nilai kepahlawanan bersifat statis bukan dinamis, setiap warga negara bisa menjadi pahlawan,”kata dia.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 dihadiri Sekda Kabupaten Barru, Wakapolres Barru, Dandim 1405/05 MLTS, Kajari Barru, Kepala SKPD jajaran Pemkab Barru.

The post Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin Tabur Bunga di Makam Pahlawan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.