Wabup Barru Pimpin Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan

oleh
oleh
Wabup Barru Pimpin Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan

MACCA.NEWS- Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019, Minggu (10/11/2019) di halaman Kantor Bupati Barru.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin, Forkopimda Barru, Sekretaris daerah Kabupaten Barru, Jajaran Pemkab Barru, TNI/Polri, Para Camat serta seluruh peserta upacara.

Wakil Bupati Barru mengatakan, Marilah Kita Panjatkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat dan anugrahNya bangsa Indonesia pada hari ini memperingati hari pahlawan tahun 2019.

Setiap tahun pada tanggal 10 November indonesia memperingati Hari pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di surabaya pada 74 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya, di bulan november ingatan kolektif bangsa akan tertuju pada keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih para pahlawan yang telah gugur mendahului kita para syuhada bangsa tersebut telah mewariskan negera kesatuan republik indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya.

Makna dalam diri setiap insan tertanam nilai nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif dapat mengabdikan diri untuk lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

Melalui momentum peringatan hari pahlawan, saya mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.

“Selamat hari pahlawan tahun 2019, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial, semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” katanya Ir Nasruddin.

The post Wabup Barru Pimpin Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.