Punya Tujuan Jelas, Mantan Ketua KPMB Yogyakarta Incar PP Gappembar

oleh
Punya Tujuan Jelas, Mantan Ketua KPMB Yogyakarta Incar PP Gappembar

MACCA.NEWS- Mantan ketua Kerukunan Pelajar Mahasiswa Barru (KPMB) Yogyakarta, Muhammad Reza Abubakar menyatakan diri untuk maju sebagai calon Ketua DPP Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar).

Reza sapaan akrabnya menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua umum Gappembar di hari ulang tahun organda Barru tersebut, Rabu (27/11).

Reza, mengatakan bahwa tujuan maju sebagai ketua DPP Gappembar adalah ingin menjadikan Gappembar sebagai wadah berhimpun Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Barru yang lebih maju. Juga berwawasan kebangsaan yang tinggi, berintegritas, cerdas, dan peka dengan problem sosial.

“Saya selaku pemuda Barru, melihat wadah generasi muda Barru yaitu Gappembar saat ini. Saya kira masih banyak yang perlu kita perbaiki ke depan khususnya soal progresivitas dalam gerakan sosial,” kata Reza.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan bahwa ke depannya ingin menjadikan Gappembar sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang kreatif.

“Kita membuat rumah kreatif. Juga membangun kolaborasi kepada elemen pemuda yang belum berhimpun dengan Gappembar di kecamatan. Perlu juga kita jadikan KNPI mitra kritis pemerintah,” ungkap Reza.

Pengakuan Reza, pihaknya sudah komunikasi ke beberapa Komisariaf menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon ketua Gappembar. Saat ini dia masih bekerja untuk minta dukungan ke Komisariat-komisariat dan juga kepada senior Gappembar. (*)

The post Punya Tujuan Jelas, Mantan Ketua KPMB Yogyakarta Incar PP Gappembar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.