Polres Sinjai Diminta Tegas Tuntaskan kasus Penganiayaan Siswa

oleh
Polres Sinjai Diminta Tegas Tuntas mega Penganiayaan Siswa

MACCA.NEWS- Dugaan kasus penganiayaan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Sinjai. Kejadiannya pada Jumat, (8/11/2019) belum lama ini, di Yayasan Pendidikan Islami/SMP Islam Terpadu Wahdah Islamiyah di Kecamatan Sinjai Timur.

Dugaan penganiayaan dan penyekapan dialami oleh salah satu murid di yayasan tersebut IA. Ironisnya tindakan tak manusiawi itu diduga dilakukan oleh oknum guru atau pembimbing MS. Akibatnya, IA mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

Kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan hal itu ke Mapolres Sinjai pasca IA mendapatkan penganiayaan.

Kendati, hingga saat ini Polres Sinjai belum menangkap terduga pelaku penganiayaan. Pelaku masih “berkeliaran”.

Keluarga Korban Hisbullah, menyayangkan lantaran pihak Polres Sinjai tidak bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sementara, kasus ini telah dilaporkan sejak beberapa waktu lalu.

“Ada kejanggalan pada pihak kepolisian karena sangat lambang menangani kasus ini dan tidak menahan tersangka atas nama Muhlis yang notabenenya diduga telah melakukan pelanggaran berat terhadap korban anak dibawah umur,” ungkapnya, Kamis (21/11/2019) lalu

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan keluarga korban. Namun, Noorman, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban terkait status terduga pelaku. (*)

The post Polres Sinjai Diminta Tegas Tuntaskan kasus Penganiayaan Siswa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.