Pemkab Barru Raih Penghargaan Tertinggi Swastisaba Wistara

oleh
oleh
Pemkab Barru Raih Penghargaan Tertinggi Swastisaba Wistara

MACCA.NEWS– Kabupaten Barru kembali mendapat penghargaan di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin. Kali ini, kabupaten yang memiliki 7 kecamatan resmi meraih penghargaan tertinggi, Swastisaba Wistara.

Bersama sejumlah kabupaten/kota lainnya, Barru dinilai sukses menjadi salah satu kabupaten sehat di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria yang menjadi aspek penilaian pemerintah pusat selama satu tahun terakhir.

Penghargaan ini diberikan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ke Bupati Barru Suardi Saleh dan penerima lainnya di Gedung Sasana Bakti Praja, Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat, Selasa, (19/11/19).

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja sama yang kita tunjukkan selama ini. Tentu ini bukan sekadar simbolis semata, tapi lebih dari itu harus menjadi motivasi buat kita semua untuk terus berbuat yang terbaik bagi Barru, sekaligus benar-benar menjadikan daerah kita sebagai “kota hibrida”,” kata Suardi Saleh usai menerima penghargaan di Jakarta.

Secara khusus, Suardi Saleh menyampaikan rasa terima kasih kepada jajarannya dan segenap elemen masyarakat, karena berbagai penghargaan dan apresiasi pemerintah pusat terus diberikan ke Barru. Ia berharap, hal ini bisa diperkuat dan dipertahankan lagi demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Barru.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, memberi pesan kepada segenap pemerintah kabupaten/kota yang menerima penghargaan, agar sistem security bisa ditingkatkan demi menjamin keamanan, kebersihan dan beragam aspek lainnya.

Begitu pun, lanjut dia, penghargaan ini tidak sekadar formalitas belaka. Tapi lebih dari itu, bagaimana pemerintah kabupaten/kota bisa semakin termotivasi berbuat yang terbaik bagi masyarakat luas.

Sekadar diketahui, di bawah kepemimpinan Suardi Saleh selama beberapa tahun terakhir, Barru makin menunjukkan kelasnya. Sejumlah keberhasilan dan penghargaan dari pusat, pemerintah provinsi diberbagai bidang mampu ditorehkan. Belum termasuk apresiasi atau penghargaan dari lembaga swasta

The post Pemkab Barru Raih Penghargaan Tertinggi Swastisaba Wistara appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.