Mantapkan Rencana Raker di Bantaeng, Himal SMPPSMADAGA Gelar Konsolidasi

oleh
oleh
Mantapkan Rencana Raker di Bantaeng, Himal SMPPSMADAGA Gelar Konsolidasi

MACCA.NEWS– Mantapkan rencana rapat kerja Himal SMPPSMADAGA di Pantai Marina Kabupaten Bantaeng, Himpunan Alumni Sekolah Menengah Pembangunan Pertama, SMA 2, SMA 3, Kabupaten Bone menggelar konsolidasi, di Kedai Ayah, Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam, (28/11/2019).

Pada kegiatan pemantapan tersebut, dirangkaikan dengan penjemputan Ketua Umum Himal SMPPSMADAGA Bone, Bapak Irjen Pol Purn Drs.H.Suedi Husein, SH MH

Herlin sebagai ketua panitia pelaksana, mengatakan bahwa konsolidasi ini untuk merumuskan atau memantapkan sebuah konsep kegiatan menjelang pelaksanaan rapat kerja di kawasan Pantai marina Kabupaten Bantaeng.

Menurut Herlin, kegiatan rapat kerja yang akan dilaksanakan di Bantaeng ini merupakan kegiatan yang cukup meriah, lantaran telah di hadiri langsung oleh para alumni dari angkatan 1976 hingga angkatan 2019.

“Kami merasa bersyukur dengan hadirnya Ketua Umum Himal SMPPSMADAGA Bone, Bapak Irjen Pol Purn Drs.H.Suedi Husein di acara konsolidasi malam ini. Dengan adanya rencana rapat kerja oleh Himal SMPPSMADAGA Bone, tentunya sangat penting bagi kita untuk merumuskan dan melahirkan sebuah konsep, demi sebuah kebersamaan serta kesinambungan Himal SMPPSMADAGA Bone ini,” kata Herlin.

Ketua Umum Himal SMPPSMADAGA Bone, Bapak Irjen Pol Purn Drs.H.Suedi Husein, menyampaikan bahwa kegiatan ini terkait silaturahim sesama alumni Smppsmadaga, dimana untuk meningkatkan silaturahim tersebut dibentuk suatu himpunan alumni.

“Ini terkait silaturahim, SMPP 30, SMA 2, SMA 3, itu satu sekolah, namun tetapi ada perubahan nama. Jadi untuk meningkatkan silaturahim, tentunya kita membuat himpunan alumni, karena dari tiga sekolah kalau dipisah-pisah tentunya tidak elok, padahal satu sekolah. Maka lahirlah SMPPSMADAGA,” kata H.Suedi.

Selain itu, H.Suedi juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah lanjutan dari reuni akbar yang sudah dilakukan dari enam bulan lalu. Kebetulan dengan mendekatnya tutup tahun, Himal akan melakukan rapat kerja di kawasan Pantai Marina Kabupaten Bantaeng.

“Rapat kerja ini dalam rangka apa yang akan dibuat, dan apa yang akan dikerjakan oleh himpunan alumni ini di tahun 2020. Paling utama adalah bagaimana menyelesaikan Masjid Nurul Hilmi yang dibangun oleh rekan-rekan bersama, agar bisa tuntas seratus persen di tahun 2020. Dan kegiatan Himal SMPPSMADAGA ini harus berkesinambungan demi kebersamaan dan silaturahim kita sesama himpunan alumni,” harap H.Suedi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan konsolidasi di Kedai Ayah tersebut berlangsung alot dan ditutup dengan acara hiburan oleh Hera KDI 2014. (ril).

The post Mantapkan Rencana Raker di Bantaeng, Himal SMPPSMADAGA Gelar Konsolidasi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.