Amankan Porseni PGRI Se Sulsel di Barru, Ratusan Personel Gabungan Disiagakan

oleh
Amankan Porseni PGRI Se Sulsel di Barru, Ratusan Personel Gabungan Disiagakan

MACCA.NEWS-Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Sulsel digelar di Kabupaten Barru 21-25 November 2019.

Sebanyak 450 Personil gabungan dari Kepolisian ,TNI dan Pemkab Barru disiagakan untuk PAM porseni.

Selasa (19/11) Polres Barru telah menggelar Apel Pasukan di Halaman Mapolres Barru yang dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH, S.IK ,Perwira Apel Kasat Sabhara AKP Alimuddin, S.Sos dan Kanit Laka Satlantas Polres Barru Ipda Haeruddin.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH, S.IK menyampaikan terima kasihnya kepada segenap peserta apel Gelar pasukan yang hadir.

Jajaran Polres Barru lanjutnya telah menyiapkan Personil untuk melaksanakan Pengamanan di lokasi pemondokan dan tempat pelaksanaan Pertandingan.

“kepada personil yang melaksanakan pengamanan bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan agar secepatnya di laporkan kepada pimpinan dan personil pengamanan agar tetap menjaga kesehatan,”Katanya.

Sementara PLt Ketua PGRI Muhammad Passolowongi mengatakan, persiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI tingkat Provinsi Sulsel terus dilakukan.

Porseni PGRI Sulsel akan digelar di Kabupaten Barru, mulai 21-25 november dan akan diikuti kurang lebih 40 ribu peserta dari 24 Kabupaten /Kota se Sulsel.

“Insya Allah dukungan semua pihak, Kabupaten Barru siap mensukseskan Porseni PGRI Se Sulsel,”ujarnya.

The post Amankan Porseni PGRI Se Sulsel di Barru, Ratusan Personel Gabungan Disiagakan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.