Wakil Bupati Enrekang Beri Bukti Pemerintah Peduli Warga Kurang Mampu

oleh
oleh
Wakil Bupati Enrekang Beri Bukti Pemerintah Peduli Warga Kurang Mampu

MACCA.NEWS –Remaja laki-laki Muh Masri (19), Warga Desa Singki Batu Rape, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, sudah 11 tahun lamanya menderita penyakit lumpuh layu.

Masri yang tinggal bersama ayahnya tersebut terlihat tak berdaya, karena tangan dan kakinya tidak mampu untuk digerakkan.

Pemerintah kabupaten Enrekang, melalui wakil Bupati, Asman telah memperlihatkan kepedulian pemerintah kepada masyarakat di sektor kesehatan bagi warga yang kurang mampu.

“Muh. Masri ssudah memiliki KIS, PHK, BPNT ( bantuan pangan non tunai).  Jadi keliru jika adanya pemberitaan yang mengatakan Masuk tidak pernah dapat perhatian dari pemerintah, “

Pemuda pemerhati pemerintahan kabupaten Enrekang, Ridwan menyayangkan pernyataan anggota LMR-RI Komda Enrekang, Suparman. Yang mana, Suparman menyebut pemerintah kabupaten Enrekang tidak peduli masyarakatnya yang kurang mampu.

“Pak Suparman harus cek peran pemerintah kabupaten Enrekang untuk memberi kemudahan pengobatan kepada Muh. Masri. Pak Suparman jangan salahkan ke pihak pemerintah Desa, karena wewenangnya terbatas. Pak wakil Bupati Enrekang sudah turun langsung membantu Muh MasriMasri,” kata Ridwan. (*)

The post Wakil Bupati Enrekang Beri Bukti Pemerintah Peduli Warga Kurang Mampu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.