SAMBUT PENGUNGSI WAMENA, RUMAH ZAKAT BUKA POSKO HANGAT DI PELABUHAN SOEKARNO HATTA MAKASSAR

oleh
oleh
SAMBUT PENGUNGSI WAMENA, RUMAH ZAKAT BUKA POSKO HANGAT DI PELABUHAN SOEKARNO HATTA MAKASSAR

Menyambut kedatangan pengungsi Wamena, Rumah Zakat Action membuka posko segar dan posko hangat di Pelabuhan Soekarno Hatta, Sulsel. Ada sekitar 370 pengungsi yang tiba Pos pada Sabtu (5/10/2019).

Relawan Rumah Zakat Action Nur Andani mengatakan posko hangat seperti kopi, susu, dan teh ini sangat diperlukan pengungsi atau pun para petugas untuk mengembalikan semangat dan energi.

“Semua orang suka kopi, khususnya pria. Mereka sangat antusias dengan kehadiran posko hangat ini, wajar saja kalau posko kami ramai bahkan semua kopi ,teh, dan susu ludes, ” terang perempuan yang akrab disapa Andani.

Tak hanya posko hangat, pihak Rumah Zakat Action juga mendirikan posko segar. Posko ini menyediakan aneka buah seperti semangka yang sudah siap santap. Tersedia juga aneka rasa es buah.

“Ada 550 gelas yang kami sediakan, alhamdulillah semua kebagian. Petugas terlihat sangat bahagia bisa ngopi bersama para pengungsi”.

Salah satu pengungsi, Rizon mengaku senang disambut dan diperlakukan sangat baik. Menurutnya Relawan sangat baik dan perhatian.

The post SAMBUT PENGUNGSI WAMENA, RUMAH ZAKAT BUKA POSKO HANGAT DI PELABUHAN SOEKARNO HATTA MAKASSAR appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.