Lengkapi Kendaraan Anda, Operasi Zebra Dimulai Hari Ini

oleh
oleh
Lengkapi Kendaraan Anda, Operasi Zebra Dimulai Hari Ini

 

MACCA,NEWS.–Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi zebra, Rabu (23/10) pagi tadi berlangsung di halaman upacara Polres Bulukumba, dan tampil sebagai inspektur apel, Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik.,dalam amanatnya mengatakan, operasi ini diadakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam tertib lalu lintas di Kabupaten Bulukumba.

“Dalam melaksanakan amanat UU no 22 tahun 2019 tentang lalu lintas angkutan jalan. Mewujudkan keselamatan dalam berlalulintas, Polri khususnya Polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik,” kata Kapolres

Kapolres Bulukumba juga mengungkapkan, ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi kali ini, yaitu, melawan arus lalu lintas khususnya kendaraan roda dua. “Pelanggaran rambu rambu lalu lintas dan pelanggaran batas kecepatan,” terangnya.

Sementara itu, apel gelar pasukan Operasi Zebra 2019 yang berlangsung di halaman Polres Bulukumba, diikuti instansi samping seperti TNI dan Dinas Perhubungan setempat. Diharapkan, dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.- * Suaedy.-

The post Lengkapi Kendaraan Anda, Operasi Zebra Dimulai Hari Ini appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.