Lakukan Sidak Kecamatan Tamalate, Iqbal Ikut Foto E-KTP

oleh
Lakukan Sidak Kecamatan Tamalate, Iqbal Ikut Foto E-KTP

Pj Wali Kota Makassar melakukan sidak di tiap kecamatan demi melihat langsung aktifitas yang berjalan di kantor pelayanan tersebut, dan memastikan semua layanan ke masyarakat Makassar berjalan optimal.

Persoalan yang santer terdengar mengenai keterlambatan proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) menjadi salah satu keluhan warga. Lambannya pelayanan kadang menjadi sorotan tajam yang mengusik pemimpin kota Makassar ini.

Bertempat di Kecamatan Tamalate, Iqbal Suhaeb melakukan sidak akan proses pembuatan E-KTP, Kamis (10/10/2019). Ia ingin melihat langsung bagaimana sistem ini dijalankan oleh operator yang bertugas.

Iqbal berjalan mengelilingi kantor kecamatan melihat tiap pelayanan ke masyarakat. Tiba di bagian pemotretan untuk pembuatan KTP elektronik, ia pun mencoba dan meminta agar dibuatkan pula E-KTP yang baru.

“Alhamdulillah bentuk pelayanan di kantor ini relatif bagus. Warga bisa mengakses sesuai jalurnya masing-masing. Petugasnya juga terlihat cekatan dalam menjalankan tugasnya,” imbuh Iqbal.

Meski tak ditemukan hal serius untuk perbaikan, Iqbal berharap agar tidak cepat berpuas diri dan senantiasa sigap dalam memberikan layanan. Ia juga berpesan agar tetap menjaga komunikasi dengan seluruh stake holder agar tidak ada masalah yang mengendap.

“Senantiasa lakukan kordinasi dengan semua yang berkompeten agar masalah dapat segera menemukan solusi. Jangan monoton tapi selalulah mencari tahu perkembangan terbaru agar menghasilkan inovasi untuk kecamatannya,” tambahnya.

Usai dari kecamatan Tamalate, Iqbal Suhaeb berkunjung ke Posko Damkar Tamalate juga untuk hal yang sama yakni memastikan semua sistem berjalan baik untuk warga Makassar. (Rls)

The post Lakukan Sidak Kecamatan Tamalate, Iqbal Ikut Foto E-KTP appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.