Kunjungi Lokasi Kebakaran, Iqbal Suhaeb Ingatkan Potensi Kebakaran

oleh
Kunjungi Lokasi Kebakaran, Iqbal Suhaeb Ingatkan Potensi Kebakaran

Tinjau Lokasi Kebakaran, Iqbal Suhaeb Ingatkan Waspadai Potensi Kebakaran

HUMAS PEMKOT MAKASSAR,— Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb kembali mengingatkan warga Makassar mewaspadai potensi terjadinya kebakaran yang disampaikannya saat mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Rajawali 1, lorong 13, kelurahan Lette, kecamatan Mariso, Rabu (23/10/19).

Kebakaran yang menghanguskan enam unit rumah semi permanen, dan dua unit motor terjadi pukul 06.30 Wita. Api diduga berasal dari rumah salah seorang korban yakni Daeng Ngasseng menyebabkan 20 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Kebakaran diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik,” ucap Iqbal.

Ia pun menyatakan berduka dan prihatin atas musibah yang terjadi tersebut, dan mengingatkan warga agar memperhatikan sambungan listrik di kediaman masing – masing.

“Arus pendek sering terjadi apalagi di pemukiman padat seperti ini. Saya imbau masyarakat lebih memperhatikan hal tersebut agar tak ada lagi kejadian seperti ini,” ingatnya.

Ia meminta agar warga tetap waspada dan lebih sering memeriksa kondisi listrik masing – masing.

“Saya akan kordinasi camat setempat agar lebih sering memantau wilayahnya. Dan lebih sering bersosialisasi agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” tegasnya.

Bantuan dari Pemerintah Kota Makassar pun sudah datang seperti tenda, selimut dan alat perlengkapan mandi. (Rls)

The post Kunjungi Lokasi Kebakaran, Iqbal Suhaeb Ingatkan Potensi Kebakaran appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.