Jalan Rusak Lama Tak Diperbaiki, Ini Jawaban Bupati Barru

oleh
oleh
Jalan Rusak Lama Tak Diperbaiki, Ini Jawaban Bupati Barru

MACCA.NEWS– Bupati Barru, Suardi Saleh merespons keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di wilayahnnya. Suardi Saleh berjanji seluruh jalan rusak di Barru akan segera diperbaiki.

Respons atas keluhan itu disampaikan Suardi Saleh, saat memberikan sambutan didepan para petani se-Kabupaten Barru. Suardi Saleh menyebut biaya perbaikan jalan sudah dianggarkan di tahun 2019.

“Kepada masyarakat tentang perbaikan jalan kapan akan diperbaiki khususnya jalan yang berada di bawah wewenang pemerintah provinsi. Perlu saya sampaikan bahwa ruas-ruas jalan di Kabupaten Barru sudah dianggarkan pada tahun ini,” jelas Suardi Saleh, Kamis (18/10/2019).

Suardi Saleh mengatakan perbaikan jalan di Barru akan dimulai setelah tahapan lelang selesai. Dia mengatakan, saat ini sebagian titik jalan rusak sedang dalam tahap lelang dan harus dikerjakan sesuai aturan.

“Sebagian sudah dimulai perbaikannya, sebagian lagi masih dalam proses tahapan lelang. Untuk itu saya juga menginformasikan bahwa jalan adalah anggaran negara yang memiliki aturan, tidak bisa semena-mena dibelanjakan begitu saja. Harus melalui proses lelang,” kata Suardi Saleh.

The post Jalan Rusak Lama Tak Diperbaiki, Ini Jawaban Bupati Barru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.