IKA SMAN 4 Makassar, akan Menggelar Silatnas

oleh
oleh
IKA SMAN 4 Makassar, akan Menggelar Silatnas

Menuju acara puncak Silatnas, berbagai rangkaian acara telah digelar seperti acara pertandingan domino di Sekretariat. Sementara acara donor darah berisi: pemeriksaan kesehatan gratis, talk show kesehatan, dan pencanangan Go Green IKA SMAN 4 Makassar yang berlangsung di Nipah Mall, Minggu (13/10/2019).

Mengingat tanggal 2 November hari Ahad nanti, IKA SMAN 4 Makassar menggelar hajatan akbar Silatnas dengan mengusung tema “Semangat Persaudaraan Tanpa Batas”.

Rencananya acara  diselenggarakan Celebes Convention Center jalan Metro Tanjung Bunga dengan melibatkan alumni dari berbagai kota di negeri ini.

Jalil Aris selaku Wakil Ketua Panpel Silatnas berharap kepada seluruh alumni Smapat Makassar bisa ikut serta sukseskan dan semarakkan acara tersebut.

“Silatnas ini menjadi momentum bersatunya alumni Smapat Makassar dari berbagai kota dalam sebuah hajatan besar. Oleh karenanya, kepada seluruh alumni untuk ikut sukseskan acara kita bersama,” beber Jalil

Secara garis besar, kegiatan Silatnas berisi acara temu kangen alumni baik sesama angkatan maupun lintas angkatan, berbagai lomba per angkatan juga digelar, acara kuliner, motivasi bagi siswa-siswi SMAN 4 Makassar, dan sekaligus peringatan HUT ketiga IKA Smapat.

“Untuk itu, saya imbau kepada seluruh stakeholder SMAN 4 Makassar, khususnya alumni untuk ambil bagian dalam acara ini yang bisa dijadikan momentum tampilnya alumni SMAN 4 Makassar,” pungkas Asmaeny Asiz, Ketua Harian IKA SMAN 4 Makassar.(Nur)

The post IKA SMAN 4 Makassar, akan Menggelar Silatnas appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.