Hari Kedua F8 Pengunjung di Dominasi Kaum Milenial

oleh
Hari Kedua F8 Pengunjung di Dominasi Kaum Milenial

Hari kedua F8 pengunjung di dominasi oleh kaum milenial.  Hal itu untuk menonton langsung peforma bintang tamu yang di tampilkan pada event tersebut, yang berlangsung di Center Point’ of Indonesia(CPI), jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (12/10/2019).

“Saya sengaja datang ke F8 karena, saya memang ngefans sama Rezki Fabian, terutama, Kesempurnaan Cinta tembang yang paling, saya suka”, kata Rafida salah satu pengunjung F8.

Lebih lanjut, dia mengatakan, mengetahui Rezki Fabian sebagai bintang tamu dari postingan Instagramnya. Rafida menjelaskan, dirinya sengaja datang dari rumahnya, dikawasan, Perumnas Antang, kecamatan Manggala.

Ia mengaku, jarak antara rumahnya menuju ke lokasi F8, lumayan jauh. Namun, dirinya tak mempermasalahkannya, karena hanya untuk bisa menonton Rezki Fabian.

“Tidak masalah antara jarak rumah yang jauh dengan lokasi, terlebih hanya di F8, saja bisa melihat artis idola tampa memungut bayaran, sebab setiap kali Rezki Fabian ke Makassar, dalam bentuk Koser yang mengharuskan beli tiket”, tuturnya.

Diketahui, F8 masuk dalam Top 10 Wanderful Event ini di tahun 2019, berbeda dari tahun sebelumnya. Sementara itu, pegelaran F8 yang berlangsung dari 11-13 Oktober, merupakan keempat kalinya terselenggara.(Nur)

The post Hari Kedua F8 Pengunjung di Dominasi Kaum Milenial appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.