Camat Tallo Zainal Takko Beri Apresiasi Satgas Kebersihannya

oleh
Camat Tallo Zainal Takko Beri Apresiasi Satgas Kebersihannya

Camat Tallo Zainal Takko, sangat mengapresiasi kinerja, satgas kebersihannya. Menurutnya porsenilnya, dalam membersihkan dan menjaga wilayah kecamatan, sudah baik.

“Saya mendapatkan laporan dari pengawas kebersihan kecamatan Tallo Irfan Pramadi, kemarin malam pihaknya telah melaksanakan rapat evaluasi”, kata Zainal Takko, Selasa (1/10/2019).

Lebih lanjut, dia menyebut di rapat itu membahas sejauh apa perkembangan kebersihan kecamatan Tallo. Ia juga, mengucapkan terimakasih pada pahlawan kebersihan yang bertugas di daerahnya.

Sementara pengawas kebersihan kecamatan Tallo Irfan mengatakan, rapat evaluasi ini merupakan agenda setiap bulan. Gunanya mengevaluasi pekerjaan, hasil pekerjaan, serta rencana pekerjaan yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab para satgas kebersihan.

“Disamping mengevaluasi kinerja Satgas Kebersihan, dalam rapat evaluasi semacam ini, kita mendengar apa yang menjadi kendala para petugas, dan juga jadikan sebagai ajang silaturahmi, menyambungkan komunikasi juga informasi antar pengawas dan satgas,” jelas Irfan Pramadi.(Nur)

The post Camat Tallo Zainal Takko Beri Apresiasi Satgas Kebersihannya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.