1 Tahun Kepemimpinan Muslimin Bando-Asman untuk Enrekang, Jangan Biarkan MBA Berjuang Sendiri

oleh
oleh
1 Tahun Kepemimpinan Muslimin Bando-Asman untuk Enrekang, Jangan Biarkan MBA Berjuang Sendiri

MACCA.NEWS- Hari ini, 30 Oktober adalah momentum setahun berjalannya pemerintahan Bupati-Wakil Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando-Asman (MBA) sebagai Bupati dan wakil Bupati Enrekang masa jabatan 2018-2023.

Dalam kesempatan itu, Direktur Dedekan Profetik Isntitute, Ridwan mengatakan  banyak capaian baik dan permasalahan masyarakat teratasi di kepemimpinan MBA kepemimpinan. Bagi, Ridwan kepemimpinan MBA adalah kepemimpinan yang inovasi dan mengedepankan pelayanan masyarakat.

Menurutnya gaya kepemimpinan MBA adalah pemimpin  yang berani berkorban untuk orang lain demi terwujud kebaikan bersama.

“MBA tidak ada lagi cerita, dia adalah pemimpin kita. Tugas kita adalah mengisi untuk MBA agar lebih kuat, lebih baik. MBA harus diperkuat sehingga mengambil langkah yang tepat dan bijak demi kemajuan kabupaten Enrekang. Kita tidak boleh membiarkan MBA sendiri,” kata Syahrul.

Sementara wakil Bupati Enrekang, Asman berkomitmen menyelesaikan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dalam menghadirkan pembangunan yang berpihak pada rakyat.

“Saya dan pak Bupati akan membangun kabupaten Enrekang dengan merangkul dan mampu bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, demi tercapainya tujuan yang  kita cita-citakan,” ujarnya.

“Kedua saya , nilai kebenaran sosiologis. Yakni, kami bersama pak Bupati berkomitmen menghadirkan manfaat bagi orang lain. Janji Politik kami adalah hal yang wajib kami penuhi, membuat kabupaten Enrekang ini maju, aman, dan sejahtera. Maka kami butuh masukan dan sinergi dari Masyarakat. Sehebat apa pun pemimpinnya, dia tidak bisa bekerja sendiri, dia butuhkan banyak orang dan dia butuhkan network yang kuat,” tutup Asman. (*)

The post 1 Tahun Kepemimpinan Muslimin Bando-Asman untuk Enrekang, Jangan Biarkan MBA Berjuang Sendiri appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.