Sejumlah Pelanggar Lalin Kembali Terjaring Operasi Patuh

oleh
oleh
Sejumlah Pelanggar Lalin Kembali Terjaring Operasi Patuh

 

MACCA.NEWS.- Operasi patuh yang dilancarkan jajaran Satlantas Polres Bulukumba, Senin (9/9) pukul 07.00 hingga pukul 07.30 Wita, di depan Kantor Satlantas jalan Jend.Sudirman, berhasil menjaring puluhan pelanggar lalulintas.

Operasi patuh kali ini, dipimpin Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, melibatkan sejumlah perwira, diantaranya Kaur Bin Ops Ipda.HA.Mulyadi, Kanit Dikyasa Ipda. Kasman, Kanit Patwal Ipda.Takbir Akbar, Kanit Laka Lantas Ipda.Herman dan puluhan anggota Satlantas termasuk anggota Polwan.

Pantauan awak media ini, hampir seluruh pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat dihentikan sambil diperiksa, tidak terkecuali kendaraan plat merah. Bahkan terlihat sejumlah anggota Patroli Dinas Perhubungan yang melintas menggunakan sepada motor patroki ikut diperiksa.

Kasat Lantas AKP. I Made Suarma yang memimpin operasi kepada awak media ini menuturkan, kegiatan operasi patuh 2019 ini terus dilancarkan, hingga tanggal 11 September mendatang, dan berlaku se Indonesia.

Dan berdasarkan data hingga operasi pagi itu berakhir pada pukul 07.30 Wita, tercatat jumlah pelanggar yang terjaring hanya 9 orang, masing masing karena pengendara tidak membawa atau tidak memiliki SIM 3 orang dan tidak memperlihatkan STNK yang sah 6 orang, barang bukti yang diamankan 1 unit mobil karena tidak memiliki kelengkapan dan 9 sepeda motor.- Suaedy.-

The post Sejumlah Pelanggar Lalin Kembali Terjaring Operasi Patuh appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.