Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb Jamu Bupati Tapanuli

oleh
Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb Jamu Bupati Tapanuli

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menjamu rombongan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dengan makanan khas Kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (11/9/2019).

Mereka memboyong 80 orang mulai dari Ketua DPRD Tapteng hingga semua Kepala OPD Tapteng.

Terlihat mereka sangat menikmati makanan khas Kota Makassar, seperti Konro Bakar, Coto Makassar dan Mie Kering. Tak lupa cemilan khas Makassar yakni Es Pisang Ijo.

Sebelumnya, diketahui kedatangan rombongan Bupati Tapteng ke Kota Makassar untuk melakukan studi tiru di beberapa sektor di Kota Makassar salah satunya sektor pariwisata.

“Kita juga mempelajari sistem keamanan Kota Makassar. Ini kami boyong semuanya agar semua bisa menyamakan visi dan setidaknya mewujudkan hal-hal positif yang kami bawa dari Makassar ke kampung kami,” ucap Baktiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapteng dalam sambutannya.

Sementara dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengapresiasi kedatangan Bupati Tapteng dan rombongan. Katanya, Kota Makassar dan Kabupaten Tapteng memiliki persamaan yakni sama-sama berada di pinggir pantai.

“Kami sangat bangga dijadikan tempat studi tiru. Ini sebuah kehormatan. Kita sama-sama belajar dan bertukar pikiran demi kemajuan daerah masing-masing,” jelasnya.

Iqbal pun berharap agar hubungan yang terjalin lewat studi ini menjadi pererat silatuhrahmi antara Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. (Rls)

The post Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb Jamu Bupati Tapanuli appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.