LPM UNM Bahas Dua Hasil Penelitian di Gedung Geografi

oleh
oleh
LPM UNM Bahas Dua Hasil Penelitian di Gedung Geografi

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) membahas dua hasil penelitian Divisi Penelitian dan Pengembangannya, di Gedung Geografi FMIPA UNM, Kampus UNM Parantambung, Sabtu (28/9/2019).

“Terima kasih atas dukungannya. Penelitian ini tidak dapat selesai tanpa dukungan,” kata Ketua tim peneliti Novina Salsabila.

Menurutnya penelitian ini berhasil diseminarkan dengan baik berkat dukungan keluarga dan koleganya, yang turut serta membantunya.

Lebih lanjut, pembahasan ini dihadiri oleh pemateri ahli sekaligus dosen antropologi UNM yakni Dimas Ario Sumilih. Para peserta yang mengikuti seminar tersebut anggota dan alumni LPM Penalaran UNM.

Pembahasan hasil terdiri dari dua penelitian dengan judul Mengukur Upacara Katto Bokko (Panen Padi) pada Tradisi Bertani di Kelurahan Bajubodoa Kabupaten Maros. Serta Dinamika Syukur pada Penyandang Disabilitas Fisik di Kota Makassar.

Semetara Ketua Divisi Litbang Risma berharap dengan adanya penelitian ini LPM Penalaran UNM dapat memberi kontribusi besar terhadap dunia penelitian.

“Semoga penelitian ini sampai pada tahap publikasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.(Nur)

The post LPM UNM Bahas Dua Hasil Penelitian di Gedung Geografi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.