Lepas Tim Dayung, Pj Walikota Beri Semangat Pada Peserta

oleh
Lepas Tim Dayung, Pj Walikota Beri Semangat Pada Peserta

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas tim dayung senior putera dalam final Dragon Boat Open, di tengah laut pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Minggu (8/9/2019).

Iqbal didampingi Wadanlantamal VI Makassar Kolonel laut (p) Suratun, Asisten I Pemerintah Kota Makassar Sabri, dan sejumlah camat Kota Makassar.

Sebelum melepas Iqbal memberi semangat kepada para peserta.

“Selamat kepada para peserta yang masuk ke final. Matahari lagi terik-teriknya tapi tetap jaga sportivitas dan kekompakan tim,” ucapnya.

Perlombaan dayung ini sudah berlangsung dua hari dan diikuti oleh 48 tim yang tergabung dalam tim senior dan junior dari wilayah Sulawesi dan luar Sulawesi bertarung untuk menjadi sang pemenang di kategori jarak 250 M di sepanjang Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Keseruan perlombaan pun nampak terlihat saat perlombaan final dayung Dragon Boat ini. Masing-masing peserta tim dayung yang berlomba berusaha untuk menyisihkan lawannya agar dapat mencapai garis finish mendahului peserta lainnya.

Iqbal pun bersorak sorai melihat sengitnya pertandingan. Tak mau kalah, para pendukung masing-masing tim dayung pun ikut bersorak untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta yang berlomba ini.

Tak hanya lomba dayung, Iqbal juga menyaksikan pertunjukkan Bela Diri Tangan Kosong (Betako) seperti memecahkan 37 buah batako menggunakan tangan, memecahkan kaca menggunakan kepala dan berbaring di atas paku.

Iqbal dan para hadirin pun tampak menikmati pertunjukan tersebut. (Rls)

The post Lepas Tim Dayung, Pj Walikota Beri Semangat Pada Peserta appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.