Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Upacara Haornas ke 36

oleh
Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Upacara Haornas ke 36

 

MACCA,NEWS.- Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letnan Kolonel Arm Joko Triyanto. S.Pd, Senin (9/9) tampil sebagai inspektur upacara pada Hari Olah Raga Nasional ( Haornas ) ke 36 di halaman upacara Makodim Bulukumba, diikuti jajaran Kodim 1411 Bulukumba.

Pada upacara itu, sekaligus Dandim 1411 Bulukumba membacakan sambutan tertulis Menpora Imam Nahrowi, yang mengusung tema ” Ayo olahraga, dimana saja, kapan saja” .

Pada tema tersebut kata Dandim Letkol Arm.Joko Triyanto, terkandung makna, bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan di mana dan kapan saja, menjadi penting untuk diketahui agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat di lakulan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Disamping itu Menpora melalui Dandim 1411 Bulukumba, menyampaikan dan meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia, untuk sama-sama mendukung para atlit yang nantinya akan bertanding dalam perhelatan Olimpiade dan Praolimpiade tahun 2020 yang akan di selenggarakan di Tokyo. “Dirgahayu Hari Olahraga Nasional untuk kita semua bangsa Indonesia. Semoga Haornas terus membara dihati sanubari kita semua,” kata Letkol.Arm.Joko Triyanto menutup sambutan Menpora.- Suaedy.-

The post Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Upacara Haornas ke 36 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.