Camat Makassar Ruly Nurdin, Berpesan Masyarakat dan Pemerintah Saling Bersinergi

oleh
Camat Makassar Ruly Nurdin, Berpesan Masyarakat dan Pemerintah Saling Bersinergi

Camat Makassar Ruly Nurdin berpendapat, kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, harus tercipta. Sebab dengan begitu, laju pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dan sebagaimana mestinya.

“Masyarakat dan pemerintah seharusnya saling berkordinasi, agar terjalin hubungan, sehingga mudah mensosialisasikan program yang sedang berjalan”, katanya saat menghadiri, pesta rakyat di kelurahan Barana, Sabtu malam kemarin (31/08/2019).

Ia mengatakan, masyarakat jika menemui kendala terkait pelayanan dikecamatan, atau lingkungan bisa langsung melapor. Dirinya siap, sedia menindak lanjuti yang menjadi keluhan warganya.

Ruly Nurdin mengharapkan, agar warganya dan pemerintahan kecamatan, bisa saling bersinergi dalam hal, apapun. Karena tanpa disadari peran masyarakat sangat penting di sebuah pemerintaham.

“Kami berharap Masyarakat dan pemerintah harus selalu berjalan , tanpa bantuan masyarakat pemerintah tdk bakalan berjalan dengan baik . Mari kita saling membantu menyukseskan program pemerintah”, ucap H.Ruly.(Nur)

The post Camat Makassar Ruly Nurdin, Berpesan Masyarakat dan Pemerintah Saling Bersinergi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.