Ayo ke Bira Saksikan Duet Gubernur Nurdin Abdullah dengan Dewi Dipenutupan Festival Pinisi

oleh
Ayo ke Bira Saksikan Duet Gubernur Nurdin Abdullah dengan  Dewi Dipenutupan Festival Pinisi

 

MACCA,NEWS .- Ada yang menarik pada penutupan festival polisi ke 10, Sabtu (14/9) malam nanti di kawasan obyek wisata Bira Bulukumba.Apa itu,?

Seperti disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada media ini, bahwa pada malam penutupan Festival Pinisi, Gubernur Provinsi Sulawesi selatan Prof.Dr.Ir.Nurdin Abdullah M.Agr selain akan menutup perhelatan tersebut, sekaligus akan tampil duet bersama artis legendaris Dewi Yul.

” Ayo kita saksikan bersama nanti malam, duet Gubernur Sulsel dengan Dewi Yul di panggung hiburan Festival Pinisi ke 10 di pantai Bira,” ajak Bupati Andi Sukri.

Menurut Bupati Andi Sukri, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mulai pagi akan mengikuti kegiatan Adat Kajang A’dingin dingin, selanjutnya pada siang hari akan berlayar dengan perahu Acara Festival Pinisi, pada Sabtu 14 September 2019 ma
atau malam Minggu, prosesi penutupan Festival Phinisi 10 di pantai Tanjung Bira akan dihibur artis ibu kota Dewil Yul, Uut Permatasari, dan artis muda ibu kota Winda Zakia dan Tasha.

Bupati Andi Sukri mengajak seluruh masyarakat untuk datang meramaikan Festival Pinisi ke 10, apalagi panitia pelaksana menyuguhkan berbagai hiburan, termasuk mendatangkan artis ibu kota. – Suaedy.-

The post Ayo ke Bira Saksikan Duet Gubernur Nurdin Abdullah dengan Dewi Dipenutupan Festival Pinisi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.