Wagub Serahkan Qurban Pemprov Sulsel.

oleh
oleh
Wagub Serahkan Qurban Pemprov Sulsel.

MACCA.NEWS- Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan secara simbolis hewan Qurban di Masjid Nurul Amir, Kompleks kantor Gubernur Sulsel, Jumat (9/8).

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Organisasi Perangkat Daerah menyerahkan 76 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 71 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang akan diberikan kepada kaum duafa dan Masjid Se Sulsel,” Ungkap Kepala Biro Kesra H. Suherman.

Wagub dalam kesempatan ini menyampaikan Hewan Qurban tersebar di Seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Hewan Qurban akan di serahkan ke wilayah Sulsel. Salah satunya Selayar, kepulauan sinjai, perbatasan Gowa-Bone, dan Toraja,” katanya.

Wagub juga menyampaikan pahala keutamaan 10 hari di awal Dzulhijjah dan mengajak untuk berpuasa. Sebagaimana di Bulan Dzulhijjah, amal dan pahala dilipatgandakan.

“Mari perbanyak ibadah di awal Dzulhijjah, salah satunya melaksanakan ibadah sunnah puasa Arafah, Allah akan mengampuni dosa tahun lalu dan dijaga untuk tidak melakukan dosa di tahun yang akan datang”, ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Kegiatan ini di hadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah Se- Sulsel, Pengurus Pesantren dan Masjid yang mewakili penerima Hewan Qurban. (*)

The post Wagub Serahkan Qurban Pemprov Sulsel. appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.