Usai Performer Setkab Gowa Mengharapkan Ini

oleh
Usai Performer Setkab Gowa Mengharapkan Ini

Usai kegiatan pameran Rancangan Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IX, di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa, Jumat (2/8) lalu. Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis mengharapkan
inovasi yang dihadirkan performer dapat terus berjalan, dan diterapkan di lingkup masing-masing, sebagai penunjang peningkatan pelayanan publik.

“Jangan berhenti disini, inovasi yang dipamerkan mesti ditindaklanjuti dengan meyakinkan pimpinan masing-masing agar dapat bermanfaat dan membawa perubahan bagi pembangunan daerah kita,” kata Muchlis.

Semetara Kabag Umum Setkab Gowa, Tenriwati Tahri mengatakan seminar proyek perubahan yang dihadirkan yakni mengangkat apa yang menjadi permasalahan pada masing-masing instansi, dengan itu maka akan dicarikan solusi baik pada jangka pendek, menengah, dan panjang.

“Kalau kami di Bagian Umum yang menjadi urgent adalah pajak kendaraan, sehingga hari ini kami mengangkat itu dengan berusaha membuat inovasi yaitu aplikasi bernama Sidak Randis (Sistem Informasi pengednlian pajak kendaraan dinas). Semoga ini bisa diusulkan nantinya dan menjadi perhatian bagi semua SKPD,” ungkap Tenriwati Tahri.

Diakhir ia menyebutkan, bukan hanya persoalan pajak randis, performer lainnya juga mengangkat sinergitas pencatatan dini stunting di Pallangga, penyediaan layanan informasi dan pengaduan kependudukan, sistem informasi, pengusulan kartu pegawai (Sipakar), dan inovasi-inovasi lainnya(Ramayadi).

The post Usai Performer Setkab Gowa Mengharapkan Ini appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.