Tunjukan Solidaritas Sejumlah Lembaga Dampingi Muhammad Amin Saat Melaporkan Tindakan Penganiayaan

oleh
Tunjukan Solidaritas Sejumlah Lembaga Dampingi Muhammad Amin Saat Melaporkan Tindakan Penganiayaan

Menunjukan rasa solidaritas terhadap kasus pemukulan terhadap Anggota Kiwal Garuda Hitam Gowa. Sejumlah lembaga mendampingi Ketua Kiwal Garuda Hitam Gowa, Muhammad Amin, saat melakukan pelaporan ke Polres Gowa.

“Kami melaporkan kejadian tersebut karena Ulah Aparat Desa yang berprilaku Premanisme, atas kejadian tersebut kami berharap Aparat Polres Gowa segera menindaklanjuti dengan memproses pelaku”, kata Muhamad Amin, Jumat (16/08/2019).

Lebih lanjut, ia menjelaskan kronologi yang di alami salah satu anggotanya, bernama Subair Sijaya. Dia menceritakan, korban di datangi oleh sejumlah warga dan salah satunya adalah kepala desa Toddotoa Pallangga, Saleruddin, Dg Ngale.

Muhamad Amin, mengungkapkan, saat di datangi pelaku, Subair sedang duduk santai di salah satu warung kopi, di daerah itu. Pelaku ini, secara tiba-tiba langsung memukul, kejadiannya berlangsung pada pukul 22.00, Kamis malam.

Akibatnya korban mengalami luka dibagian kepala dan memar di lengan sebelah kiri. Mendapat laporan anggotanya telah di aniaya, Muhamad langsung melaporkan kasus ini.

Diketahui beberapa lembaga yang menemani Muhamad Amin yakni LMPP Sulsel,DPW BAIN HAM RI Sulsel ,LSM L PACE,LSM DPP Somasi ,DPP APKAN RI. (Ram)

The post Tunjukan Solidaritas Sejumlah Lembaga Dampingi Muhammad Amin Saat Melaporkan Tindakan Penganiayaan appeared first on Maccanews.