Sekda Barru Nasruddin Menghadiri Rapat Pengendalian dan Evaluasi

oleh
Sekda Barru Nasruddin Menghadiri Rapat Pengendalian dan Evaluasi

MACCA.NEWS – Sekda Barru Nasruddin menghadiri Rapat Pengendalian  dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan II TA.2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur SulSel,Kamis(08/08/19).

Selain Sekda Barru Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Barru Dr.Ir.Abustan,M.Si. Kegiatan ini diselenggarakan Oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Prov Sul-Sel serta mengundang para stakeholder terkait. Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur  Andi Sudirman Sulaeman.

Rapat Ini dimaksud untuk mengetahui capaian kinerja dan serapan anggaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah yang dibiayai melalui sumber pembiayaan, serta permasalahan apa saja yang menjadi kendala serta upaya dan solusi yang harus ditempuh untuk menyikapi permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan.

“Saya harap seluruh Stakeholder terkait agar dapat mendorong semua sistem perencanaan pembangunan  yang baik dan akurat, guna terciptanya masyarakat yang sejahtera,” harap Wagub Sulsel.

The post Sekda Barru Nasruddin Menghadiri Rapat Pengendalian dan Evaluasi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.