PU Makassar Perhatikan Keselamatan Pengendara, Bentuk Tim Sapu Lubang

oleh
PU Makassar Perhatikan Keselamatan Pengendara, Bentuk Tim Sapu Lubang

Perhatikan keselamatan pengemudi, dinas Pekerja Umum kota Makassar, rutin memantau kondisi jalan. Bahkan PU Makassar, membentuk tim sapu lubang yang beranggotakan 32 orang.

“Mereka bertugas melakukan perbaikan jalan-jalan yang ada di Makassar. Serta 24 jam menerima aduan dari warga langsung”, kata Kepala Sesi Pemeliharaan Jalan Andi asham s.st mm, Senin(19/08/2019).

Asham mengatakan, dalam delapan bulan terakhir sudah 40 titik jalan, yang mengalami perbaikan. Dia memaparkan, mulai dari kerusakan jalan berlubang, hingga pengaspalan, serta pelebaran.

Ia menyebutkan, selain itu PU sering melakukan, pemeliharaan dan perawatan jalan. Sehingga jalan tidak mengalami kerusakan parah, dan dapat membahayakan pengendara khusunya roda dua.

“Kita sebar tim pemantau jalan selain terima aduan, mereka berada di setiap kecamatan. Pihak PU juga, bekerja sama dengan media-media online di Makassar”, ujarnya.

Untuk pemberdayaan anggota satgas sapu lubang, PU menyiapkan upah yang sesuai dengan UMK. Di harapkan, berjalannya program sapu jalan mampu meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

The post PU Makassar Perhatikan Keselamatan Pengendara, Bentuk Tim Sapu Lubang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.