Peringati Kemerdekaan Motul dan Komunitas Vespa Gelar Riding Camp

oleh
Peringati Kemerdekaan Motul dan Komunitas Vespa Gelar Riding Camp

Memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 74 tahun MOTUL dan Komunitas Vespa, menggelar Riding Camp. Kegiatan tersebut dilaksanakan di puncak Tinambung, di kabupaten Gowa pada tanggal 16-18 Agustus.

Adnan Yunus Kadir selaku ketua panitia Vespa Riding Camp mengatakan, sangat mengapresiasi MOTUL sebagai sponsor dalam acara itu.

“Kami selaku Panitia Riding Camp
2019, hadirnya Brand MOTUL sebagai salah satu sponsor event kami ucapkan terimakasih”, kata Adnan, Rabu(14/08/2018)

Sementara Andy Suryo selaku perwakilan dari Motul Indonesia (PT Perkasa Teknologi Indolube) mengatakan, angenda ini menjadi kesempatan mempromosikan produknya.

Ia menjelaskan, hal penting bagi masyarakat untuk memilih oli yang tepat bagi kendaraan mereka. MOTUL memiliki varian yang cukup lengkap untuk pelumas motor, dari mulai oli mesin, oli samping untuk motor 2 Tak, oli transmisi hingga pelumas rantai motor. Semuanya tersedia dengan kualitas terbaik di kelasnya masing-masing.

Melanjutkan, MOTUL juga melakukan edukasi secara langsung kepada para peserta, mengenai ragam variasi produk MOTUL yang cocok untuk semua jenis motor dari berbagai lapisan masyarakat. Di moment yang bersamaan MOTUL mengadakan promo penjualan dengan harga special dan freemerchandise selama acara berlangsung.

“Sebagai pengguna Motor Vespa dengan berbagai spesifikasi dan tahun pembuatan menjadi mengerti bahwa produk MOTUL yang selama ini kami kenal sebagai produk spesial balap, ternyata juga punya produk yang cocok untuk digunakan untuk berbagai tipe kendaraan, walaupun bukan untuk fungsi balap. Kami harap ke depannya MOTUL bisa menjadi lebih diterima untuk semua jenis kendaraan,” ujar Adnan di sela-sela acara. (Nur)

The post Peringati Kemerdekaan Motul dan Komunitas Vespa Gelar Riding Camp appeared first on Maccanews.