Masyarakat Antusias Buka Puasa Bersama Wagub Sulsel

oleh
oleh
Masyarakat Antusias Buka Puasa Bersama Wagub Sulsel

MACCA.NEWS– Ratusan warga yang melaksanakan ibadah puasa Arafah, menghadiri buka puasa bersama Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Sabtu (10/8).

Kegiatan ini diinisiasi Andi Sudirman, sebagai bentuk silatuhrahmi kepada masyarakat, terkhusus bagi umat muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa Arafah.

Suasana begitu menyatu. Tidak ada sekat antara Andi Sudirman bersama masyarakat. Semua menyantap menu yang sama.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat lebih dekat dengan pemimpinnya. Itulah harapan saya dan Bapak Gubernur Nurdin Abdullah. Buka puasa dikemas dengan sederhana, namun menyatu bersama masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kedepan, akan banyak kegiatan silatuhrahmi bersama masyarakat, dimana silaturahmi merupakan tradisi Sulsel,” lanjutnya.

Wagub menambahkan, bersamaan dengan acara ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di Al Markaz untuk memantau kondisi masjid, silaturahmi bersama pengurus, dan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah.

“Alhamdulillah acara buka puasa bersama berjalan lancar, dan dihadiri Wapres Jusuf Kalla, serta melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah,” imbuhnya. (*)

The post Masyarakat Antusias Buka Puasa Bersama Wagub Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.