Kodim 1411 Bulukumba Gelar Komsos Kreatif

oleh
Kodim 1411 Bulukumba Gelar Komsos Kreatif

 

MACCA NEWS.-Jajaran Kodim 1411 Bulukumba dibawah komando Letkol Arm.Joko Triyanto, Selasa (20/8) menggelar kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) di aula Makodim 1411 Bulukumba, diikuti 120 orang peserta.

Komsos kreatif tersebut dibuka Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, SPd diwakili Pasi Ter Kodim 1411 Blk, Kapt. Inf. Suyuti, dihadiri Mayor Inf Kamaluddin Samad (Kasdim 1411/Blk), Kapten Arm A .Irvan.B (Pasi Ter Dim 1411/Blk), Kapten Inf A. Sudirman (Danramil 01/Gkg) , Kapten Arh Sahabuddin (Danramil 05/Bt Bahari Pjs.Pasi Ops), Lettu Kav A. Mapparanru (Pasi Log Dim 1411/Blk,), A. Agustini,S,pd (Dinas Pendidikan), Radiah Mardani,Spd dari Kemenag dan tamu undangan.

Dandim Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto melalui Pasi Ter mengatakan, melalui kegiatan Komsos, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selanjutnya, digalar lomba Qasidah dan Puisi yang pesertanya dari perwakilan Koramil, didahului fengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan perwira acara kepada pimpinan acara.

Sambutan Dandim 1411 Blk dibacakan Pasi Ter Kodim 1411 Blk, menyampaikan, kegiatan Komsos dan Lomba ini merupakan kegiatab rutin dilaksanakan setiap tahun, kemudian pada acara lomba ini Dandim 1411 Blk berpesan agar jangan mengejar juara, tetapi pada intinya kita berkumpul di tempat ini,supaya bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi.

” Terima kasih kepada Babinsa dan para guru, termasuk seluruh peserta lomba yang ikut mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana sesuai yang kita harapkan,”kata Kapt.Inf.Suyuti mewakili Dandim.

Dilaporkan, perwakilan peserta lomba Qasidah dan Puisi masing- masing Koramil 01/ Gangking, Koram 02/Tanete, Koramil 03 Kajang, Koramil 04 Ujungbulu, Koramil 05/ Bontobahari, Koramil 06/Bontotiro, Koramil 07/Herlang.

Dari hasil lomba keluar sebagai juara untuk lomba Qasidah
juara 1 Koramil 01/ Gangking, juara 2Koramil 06/Bt tiro dan juara 3 direbut Koramil 05/ Bt Bahari.

Sedangkan Lomba Puisi juara 1 Siti Nur intang/ Koramil 04
juara 2 atas nama Dewi Nirwana Jufri/Koramil 01 dan juara 3 Nur Afifatul Fuziah dari Koramil 02. Dan hadiah diserahkan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto yang tiba di lokasi sesaat sebelum kegiatan ditutup setelah menghadiri pembukaan perkemahan di Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro.- Suaedy.-

The post Kodim 1411 Bulukumba Gelar Komsos Kreatif appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.