Jalin Silaturahim dengan Warga Bupati Barru Gelar Jumat Keliling

oleh
oleh
Jalin Silaturahim dengan Warga Bupati Barru Gelar Jumat Keliling

MACCA.NEWS–Bupati Barru Suardi Saleh, Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Raodatul Jannah Lingkungan Mallawa, Keluarahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat siang (23/8/19).

Shalat jumat keliling yang dilakasnakan Bupati Barru adalah salah satu agenda Rutin Beliau setiap Hari Jumat Sekaligus rangkaikan dengan halal bihalal untuk mempererat tali Silaturahim serta dapat lebih mendekatkan hubungan dengan masyarakatnya,yang juga turut hadir Caleg terpilih partai Nasdem  drg.Hj.Hasnah Syam MARS.

Bupati Suardi Saleh, mengucapkan Banyak terimakasih Kepada Panitia Masjid beserta Pemerintah Kelurahan Tuwung, atas terlaksananya Kegiatan Halala bihalal ini yang juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat setempat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barru mengucapkan banyak terimkasih karna usai melaksankan Shalat Jum’at berjamaah, yang di lanjutkan melaksanakan halal bihalal bersama masyarakat dengan begitu kita bisa mewujudkan visi misi Kabupaten Barru yaitu bernafaskan ke agamaan,” Pungkasnya.

The post Jalin Silaturahim dengan Warga Bupati Barru Gelar Jumat Keliling appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.