Iqbal Suhaeb Pimpin Ziarah ke TMP Panaikang

oleh
Iqbal Suhaeb Pimpin Ziarah ke TMP Panaikang

MACCA.NEWS– Menyambut Hari Pramuka ke – 58 tahun dan HUT ke – 74 tahun Proklamasi Kemerdekaan RI, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Makassar menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Selasa (13/8/2019).

Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai pemimpin upacara ziarah ke pusara tokoh – tokoh yang berjasa dalam memajukan organisasi kepanduan kepramukaan di Makassar.

Ketua Kwarcab Kota Makassar Ibrahim Saleh menjelaskan ziarah ke TMP Panaikang merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut Hari Pramuka ke – 58 tahun.

“Alhamdulillah perhatian bapak Pj wali kota dalam peringatan hari Pramuka sangat luar biasa. Beliau secara langsung memimpin ziarah ke TMP sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Pramuka,” ucapnya.

Ibrahim Saleh juga menyebut jika apel besar gerakan Pramuka memperingati Hut ke – 58 tahun akan dilaksanakan di lapangan Karebosi yang dipimpin oleh Pj wali kota Makassar selaku inspektur upacara.

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb menjelaskan ziarah ke TMP Panaikang merupakan bentuk penghormatan kepada para tokoh Pramuka atas jasanya mengembangkan kepramukaan.

“Mari kita mendoakan para tokoh kepramukaan yang telah mendahului kita atas jasa mereka dalam memajukan dan mengembangkan kepramukaan seperti sekarang ini,” ucap Iqbal.

Ziarah ke TMP dihadiri seluruh kwartir ranting di 15 Kecamatan yang ada di kota Makassar dan seluruh pengurus Kwarcab kota Makassar. (*)

The post Iqbal Suhaeb Pimpin Ziarah ke TMP Panaikang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.