Iqbal Suhaeb : di Peringatan HUT RI ke 74 Satukan Tekad dan Potensi Untuk Pembangunan

oleh
Iqbal Suhaeb : di Peringatan HUT RI ke 74 Satukan Tekad dan Potensi Untuk Pembangunan

Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb saat menjadi Inspektur Upacara

Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengamanatkan pada, peserta upacara untuk menyatukan tekad dan potensi yang dimiliki, dalam pembangunan serta kemajuan Sulsel. Hal ini selaras dengan tema dirgahayu RI ke 74 “SDM Untuk Indonesia Maju”.

“Dengan semangat proklamasi kemerdekaan, saatnya kita mempersatukan tekad dan semua potensi yang kita miliki untuk menjadikan Sulawesi Selatan menjadi lebih baik”, kata Iqbal Suhaeb, saat menjadi inspektur upacara di lapangan Karebosi, Sabtu(17/08/2019).

Lebih lanjut, sesuai arahan gubernur Nurdin Abdullah, mendukung serta mempedomani visi misinya. Dia menegaskan, proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah rutinitas seremonial belaka, tapi didalamnya mengandung makna dan hakikat yang lebih kuat.

Prosesi pengibaran bendera merah putih yang di pimpin oleh Iqbal Suhaeb

Menurutnya pertumbuhan ekonomi, pemerataan pendapatan masyarakat dan target pengurangan masyarakat miskin harus menjadi prioritas bersama. Keberadaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk akselerasi pertumbuhan dengan memanfaatkan potensi bonus demografi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Sehingga tema tahun ini dapat terwujud, serta pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan, peningkatan pendapatan, kesempatan dan perluasan lapangan kerja”, tegasnya.

Diketahui upacara memperingati HUT RI ke 74 pagi tadi, diikuti oleh pimpinan Forkopimda Makassar, Sekretaris Daerah Kota Makassar M Anshar, pimpinan OPD lingkup Pemkot Makassar beserta jajaran, Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, pejuang veteran RI, pelajar SMP, TNI dan Polri.

Dan tampak hadir di deretan tamu undangan VIP juga terlihat Wali Kota Makassar Periode 2004 – 2014 Ilham Arif Sirajuddin, Wali Kota Makassar Periode 2008 – 2009 Andi Herry Iskandar, Wakil Wali Kota Makassar Periode 2014 – 2019 Syamsu Rizal MI, mantan Sekda Kota Makassar Anis Kama Zakaria, dan Ibrahim Saleh.

The post Iqbal Suhaeb : di Peringatan HUT RI ke 74 Satukan Tekad dan Potensi Untuk Pembangunan appeared first on Maccanews.