Gunakan Jas Lab dan Masker, Pencuri Gasak Laptop di Klinik Parakita, Minta Polisi Tangkap

oleh
oleh
Gunakan Jas Lab dan Masker, Pencuri Gasak Laptop di Klinik Parakita, Minta Polisi Tangkap

MACCA.NEWS– Hari raya Idul Adha biasanya dimanfaatkan orang untuk menunaikan salat Id, silaturahim keluarga maupun melakukan qurban, tapi seorang pencuri ini justru memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aksinya di Klinik Parakita Medika, Jalan Talasalapang no 48 E, Minggu (11/8) kemarin.

Uniknya, karena sadar yang dirampok adalah klinik, sang pencuri melakukan aksinya dengan mengenakan seragam jas laboratorium serta menggunakan masker.

Pencuri itu menggasak sebuah laptop, uang, serta tas dengan isinya yang berisi dalaman perawat Klinik. Total kerugian Rp. 6 juta.

Direktur Klinik Parakita, dr Irwan Ashari, mengatakan berdasarkan pantauan CCTV kami pencurian itu terjadi pada pukul 9.00 wita atau saat orang-orang tengah atau baru saja menubaikan salat id.

“Ini semoga jadi pengingat bagi kita semua untuk terus waspada, nemang rawan ini saat hari lebaran. Cuma ini juga sempat-sempatnya ini pencuri pake jas lab dan pake masker sebelum melakukan aksinya,” kata Irga sapaan akrabnya kepada media, Senin (12/8).

Irga menambahkan, bahwa ia juga telah melaporkan kasus pencurian di kliniknya itu ke pihak kepolisian.

“Saya meminta pihak kepolisian agar mengusut pencurian ini untuk bisa menangkap pelakunya,” harapnya. (*)

The post Gunakan Jas Lab dan Masker, Pencuri Gasak Laptop di Klinik Parakita, Minta Polisi Tangkap appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.